Seabad di Indonesia, Goodyear Perkuat Posisi di Industri Automotif

Selasa, 15 Agustus 2017 - 13:51 WIB
Seabad di Indonesia, Goodyear Perkuat Posisi di Industri Automotif
Seabad di Indonesia, Goodyear Perkuat Posisi di Industri Automotif
A A A
SERPONG - PT Goodyear Indonesia merayakan 100 tahun kehadirannya dengan semakin menguatkan posisi dalam industri automotif selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Goodyear memanfaatkan momentum seabad dengan meluncurkan inovasi terbaru di teknologi ban konsumen.

Di segmen ini, Goodyear meluncurkan EfficientGrip Performance, S700 dan S200+. Ban EfficientGrip Performance ditujukan untuk pasa mobil SUV yang memiliki tingkat kebisingan rendah. Sehingga pengendara merasakan perjalanan yang tenang dan nyaman.Selain tipe tersebut, Goodyear mengandalkan ban S700 dan S200+ untuk pasar truk dan bus. Ban S700 diperuntukkan ban truk middle&short distance heavy duty all position. Keunggulan S700 memiliki karkas lebih kuat cocok yang untuk performa heavy duty dengan telapak berdesain khusus.

Ban ini memiliki keunggulan dengan kekuatan dan traksi untuk medan offroad. Ban didesain dengan alur khusus yang membuat kerikil atau batu tidak menempel. ’’Desain alurnya dibuat sedemikian rupa sehingga kerikil tidak menempel di ban,’’kata Iman Santoso, director marketing & product development – ASEAN Commercial PBU Goodyear Indonesia di booth Goodyear Hall 3E, ICE, BSD City, Selasa (15/8/2017).

S200+ diperuntukkan ban truk radial long regional haul untuk semua posisi. Ban ini memiliki kemampuan dengan jarak tempuh yang ekstra jauh. Kompon baru untuk jarak jauh dengan struktur carcass yang lebih kuat dan daya tahan lebih.

Ban S200+ dan S700 ditujukan bagi pemilik armada transportasi dengan fitur omnitrac-max technology. Sehingga tarikan yang diberikan lebih bagus, jarak tempuh lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

Seabad di Indonesia, Goodyear Perkuat Posisi di Industri Automotif


Selain produk ban, Goodyear memperkenalkan Fleet Online System untuk segmen komersial. Yaitu, sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi.

Sedangkan di segmen konsumen, Goodyear kembali menghadirkan worry free assurance program, yaitu layanan purnajual untuk individu dengan memberikan penggantian dan perlindungan ban gratis selama tiga bulan pertama atau 12.000km untuk setiap pembelian dua ban Goodyear.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)