Suzuki Luncurkan Ignis Teranyar Bertransmisi Otomatis GL AGS

Selasa, 15 Agustus 2017 - 16:31 WIB
Suzuki Luncurkan Ignis Teranyar Bertransmisi Otomatis GL AGS
Suzuki Luncurkan Ignis Teranyar Bertransmisi Otomatis GL AGS
A A A
TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan gelaran akbar pameran automotif GIIAS 2017 dengan meluncurkan varian terbaru Suzuki Ignis tipe GL AGS. Kehadiran mobil bertransmisi otomatis ini melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya.

Head of Product Development PT SIS, Yulius Purwanto mengemukakan, Suzuki Ignis GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi yang akan menjadikan pengendara jadi lebih praktis dalam berkendara dengan tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

"Tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 adalah sebagai respons Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga terjangkau," ujarnya, dalam press conference peluncuran Suzuki Ignis GL AGS di Booth Suzuki, ICE BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (15/8/2017).

Yulius optimistis Suzuki Ignis GL AGS dapat diterima pasar dengan baik. Di mana mobil ini ditargetkan berkontribusi sebesar 15% dari total penjualan Ignis. Sejak diluncurkan penjualan Ignis telah menumbus angka 10.000 unit," terangnya.

"Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertansmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Kami memperhatikan suara konsumen dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," terangnya.

Adapun Suzuki Ignis GL AGS ditawarkan dengan harga Rp149,5 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Mobil urban SUV ini menggunakan mesin 4 silinder K12M kapasitas 1.197 cc didukung VVT dan DOHC yang mampu menghemburkan tenaga sebesar 83 ps pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 113 nm pada 4.200 rpm.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3135 seconds (0.1#10.140)