alexa snippet

Jembatani Pelayanan Prima, MNC Play Dukung WOW Service Day 2017

Jembatani Pelayanan Prima, MNC Play Dukung WOW Service Day 2017
MNC Play ingin menjembatani digitalisasi dengan layanan internet cepat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - MNC Play mendukung ajang WOW Service Day 2017 yang digelar MarkPlus Inc, di sejumlah kota di Indonesia. Dukungan tersebut diharapkan menjembatani lahirnya pelayanan prima bagi lembaga, instansi, atau perusahaan swasta.

Branch Head MNC Play Bandung, Edwin Sukisman mengatakan, WOW Service Day 2017 adalah sebuah ajang istimewa yang diperuntukkan bagi para pelaku pelayanan dari berbagai industri. Tujuannya menghasilkan layanan prima kepada para pelanggan.

"Kami meyakini bahwa digitalisasi telah berkembang ke segala aspek kehidupan yang turut mendorong berbagai pihak untuk berlomba-lomba memberlakukan digitalisasi dalam layanan yang mereka berikan. MNC Play ingin menjembatani digitalisasi ini dengan menawarkan layanan internet cepat hingga 1.000 Mbps dan Tv kabel interaktif yang berbasis teknologi fiber optic sehingga layanan prima yang selama ini didengungkan untuk para pelanggan dapat diwujudkan," ujar Edwin di Bandung, Selasa (15/8/2017).

Acara WOW Service Day 2017 di Bandung mengambil tema "Service Power: From WOW to NOW: Beyond Pelayanan Prima di ERA Marketing 4.0". Mengambil tempat di di Hotel Grand Mercure Setiabudhi, Bandung, acara tersebut diikuti berbagai instansi dan perusahaan swasta nasional.

Edwin berharap, acara tersebut dapat mengajak seluruh pelaku pelayanan untuk bergerak melampaui batas pelayanan prima yang selama ini berlaku secara normatif. Hal ini dikarenakan dalam era marketing 4.0, mewajibkan para penyedia pelayanan menjalankan pendekatan 5 S. yaitu story (clarity of communication), style (favorability of brand), synergy (accessibility of channel), substance (suitability of offering), surprise (quality of service).

Sementara itu, Deputy CEO of MarkPlus Inc, Jacky Mussry mengatakan, acara tersebut untuk memberikan informasi tentang contoh kasus penerapan layanan khas Indonesia beserta alat bantu kerja untuk menerapkan 5S di perusahaan. Beberapa pakar di bidang service marketing dihadirkan sebagai pembicara.

WOW Service Day 2017 di Bandung, lanjut dia, memiliki agenda utama seperti Service Indonesia Mini Exhibition 2017 dan Seminar: Service Power from WOW to NOW yang diisi oleh Jacky Mussry dan Ardhi Ridwansyah, Certified Professional Marketer (Asia).

Selain itu, ada pula agenda Awarding Ceremony kepada insan service yang telah berhasil menerapkan standard service di daerahnya beserta sharing session.

Selain di Bandung, acara ini juga diadakan di 16 kota utama di Indonesia. Para pembicara dari MarkPlus Inc, panelis dari berbagai perusahaan BUMN dan perusahaan swasta, para wali kota se-Jawa Barat hadir untuk membahas tuntas mengenai pelayanan prima di era digital.

Pada peserta yang ikut pada acara ini adalah frontliner, manager, dan para pemimpin organisasi bagian pelayanan dari perusahaan/organisasi di bidang perbankan, lembaga pembiayaan, rumah sakit, perhotelan, ritel, telekomunikasi, automotif, pendidikan, transportasi, pelayanan publik, dan banyak lainnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top