Promo Serba Hemat, Manfaatkan Terus Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 12:59 WIB
loading...
Promo Serba Hemat, Manfaatkan Terus Kartu Kredit MNC Bank
Dalam rangka momentum Hari Ulang Tahunnya yang ke-9, MNC Bank memberikan berbagai promo menarik yang serba hemat. Mau tahu apa aja? Langsung aja disimak!. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memang tak pernah berhenti memanjakan nasabahnya. Dalam rangka momentum Hari Ulang Tahunnya yang ke-9, MNC Bank memberikan berbagai promo menarik yang serba hemat. Mau tahu apa aja? Langsung aja disimak!

1. Promo Makan di El Asador

Bagi penyuka masakan bertema daging-dagingan, El Asador Restaurant di Kemang Point Building, Jakarta Selatan, menawarkan promo istimewa dengan diskon 10% untuk makanan & minuman (kecuali minuman beralkohol) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Promo tersebut berlaku untuk 1x transaksi/kartu/hari hingga akhir tahun 2023.

2. Promo Makan di Wasabae-Gurihnya Masakan Jepang

Makan bareng pasangan dan keluarga di Wasabae, bisa dapat diskon 20% hingga Rp100 ribu/transaksi/kartu/hari menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp200 ribu. Berlaku untuk makanan dan minuman, tidak berlaku untuk alkohol dan RTD (Ready To Drink). Promo tersebut berlangsung hingga 31 Januari 2024.

3. Promo Isi BBM di SPBU-Bisa Dapat Cashback

#hematnyamandijalan dengan promo cashback Rp100.000 isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia lho! Caranya mudah banget, isi BBM kendaraan kamu dengan pembayaran minimum Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Periode promo berlangsung mulai 20 Februari hingga 31 Desember 2023.

4. Promo Park Hyatt Jakarta, Liburan Ala Sultan

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, manfaatkan voucher F&B senilai Rp500 ribu, diskon 15% untuk perawatan tubuh di THE SPA hingga upgrade ke kategori tipe kamar berikutnya di hotel Park Hyatt Jakarta. Periode promo sampai 16 Desember 2023.

5. Promo The Westin Bali

Nikmati liburan kelas atas dengan #StayLuxuryWestin. Lebih hemat dengan diskon sampai dengan 15% dengan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Mulai dari diskon 10% kamar dari Best Available Rate (BAR), Diskon 10% Food and Beverage (F&B), tanpa minimum transaksi, hingga Diskon 15% untuk Spa di hotel The Westin Bali.



“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah setia yang telah mendukung MNC Bank selama sembilan tahun ini. Berbagai promo kartu kredit yang diberikan tersebut merupakan wujud apresiasi kami atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Bank. Bagi yang sudah menjadi nasabah dan belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, segera ajukan melalui aplikasi layanan perbankan MotionBank, cepat dan ringkas!" ucap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #promokartukredit
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)