Ganjar Pranowo Masih Percaya Jokowi Akan Beri Dukungan di Pilpres 2024

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:23 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Masih Percaya Jokowi Akan Beri Dukungan di Pilpres 2024
Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih tetap mendukungnya di kontestasi Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih tetap mendukungnya di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Keyakinan itu diutarakan Ganjar saat talkshow di Mata Najwa yang diunggah dalam akun YouTube Najwa Shihab.



"Sampai hari ini saja saya masih percaya Pak Jokowi dukung saya kok, sampai hari ini loh," ujar Ganjar yang dikutip dari talkshow tersebut, Jumat (20/10/2023).

Keyakinan itu didasari, lantaran hubungan antara Ganjar dengan Jokowi masih terjalin dengan baik. Salah contohnya, kata Ganjar, saat di acara Rakernas PDIP beberapa waktu lalu.

Dalam Rakernas PDIP, kata Ganjar, Jokowi sempat memberi pesan agar fokus untuk mengerjakan ketahanan pangan usai dilantik menjadi Presiden ke-8 RI.

"Statement itu pasti tidak main-main lah, pasti tidak main-main," ucapnya.

Bagi Ganjar, dukungan Jokowi sangat penting. Apalagi, Jokowi merupakan kader PDIP.

"Penting lah, beliau kader kok, beliau kader PDIP jadi Presiden. Dan Pak Jokowi kan orang yang juga di awal-awal mendorong saya maju kan," tutur Ganjar.



"Dia ceritakan rambut putih, muka berkerut. Memang ada yang lain? Kan saya maksudnya itu. Jadi artinya jejak-jejak itu masih ada," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)