Sambut HUT ke-72 RI, Indosat Beri Bonus 10GB dan Nelpon Sepuasnya

Kamis, 17 Agustus 2017 - 05:45 WIB
Sambut HUT ke-72 RI, Indosat Beri Bonus 10GB dan Nelpon Sepuasnya
Sambut HUT ke-72 RI, Indosat Beri Bonus 10GB dan Nelpon Sepuasnya
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Indonesia bersama pelanggannya, dengan memberi bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan, dan nelpon sepuasnya dengan paket tambahan Obrol.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, program ini merupakan inovasi berkelanjutan untuk memberikan produk dan layanan dengan nilai terbaik, serta menciptakan pengalaman internetan dan nelpon yang sebenarnya.

"Program ini menghadirkan kebebasan penuh bagi pelanggan untuk nelpon dan menikmati internetan yang sebenarnya. Dengan IM3 Ooredoo, nelpon dan mengunakan internet adalah hal yang mudah, praktis, dan tanpa khawatir," ujar Alex dalam keterangan resmi, Rabu (16/8/2017).

Bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan diberikan kepada seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Bonus kuota internet akan bertambah secara otomatis, dan langsung dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G).

Selain itu, pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi. Promo ini akan tersedia dan berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 melalui *123# atau aplikasi myIM3.

IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan Obrol, paket nelpon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Paket tambahan Obrol ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Kartu Perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Pelanggan langsung dapat menikmati nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol melalui tekan *123#, atau aplikasi myIM3. Menariknya, semua kebebasan nelpon ini dapat dinikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp3.000.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)