Daihatsu Luncurkan Genuine Oli Transmisi & Gardan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 08:02 WIB
Daihatsu Luncurkan Genuine Oli Transmisi & Gardan
Daihatsu Luncurkan Genuine Oli Transmisi & Gardan
A A A
TANGERANG - Sebagai spesialis mobil kompak, Daihatsu terus mengembangkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. Salah satunya, Daihatsu meluncurkan 2 produk pelumas tambahan dari produk sebelumnya (Daihatsu Genuine Oil) ke pasar otomotif domestik, yakni Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Kali ini PT Astra Daihatsu Motor menggandeng PT Pertamina Lubricants untuk menghakdirkan pelumas sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga yang sangat kompetitif dan memenuhi standar international.

“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas untuk Manual Transmisi & Differential Gear dapat memberikan rasa nyaman & aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Daihatsu secara berkelanjutan terus mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual yang berkualitas,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head, di AEON Mall, kawasan SCBD, Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Pelanggan setia Daihatsu dapat memperoleh kedua produk tersebut dengan harga Rp 65.000 per 1 liter. Berikut ini adalah detail spesifikasi dan fungsi kedua produk tersebut:

Manual Transmission Fluid dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4, yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.

Differential Gear Oil dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

Produk pelumas Daihatsu sendiri akan didistribusikan melalui bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)