Honda Brio dan HR-V 1.5L Tawarkan Penampilan yang Lebih Segar

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 10:27 WIB
Honda Brio dan HR-V 1.5L Tawarkan Penampilan yang Lebih Segar
Honda Brio dan HR-V 1.5L Tawarkan Penampilan yang Lebih Segar
A A A
TANGERANG - Honda meluncurkan edisi spesial dari New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Edisi spesial ini menawarkan tampilan yang lebih segar serta fitur-fitur yang lebih canggih untuk kedua model favorit Honda tersebut.

New Honda Brio RS Special Edition tampil semakin sporty berkat tambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar.

Selain penyegaran di eksterior dan interior tersebut, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, di area GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Jumat (18/8/2017).

Sementara itu, New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil semakin canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8” Floating Touchscreen Display. Tidak hanya itu, saat ini New Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Untuk urusan harga, New Honda Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga banderol Rp 182.000.000. Sedangkan Honda HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 306.000.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)