Case Otterbox Pursuit Series Pelindung Maksimal iPhone 7

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 23:05 WIB
Case Otterbox Pursuit Series Pelindung Maksimal iPhone 7
Case Otterbox Pursuit Series Pelindung Maksimal iPhone 7
A A A
JAKARTA - Bagi pengguna smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, aktivitas tinggi terkadang membuat Anda tidak konsentrasi tanpa disengaja menjatuhkan handset kesayangan hingga rusak. Namun, sekarang tak perlu khawatir karena telah hadir case pelindung pintar, Pursuit Series.

Case keluaran Otterbox ini mampu memberikan perlindungan maksimal untuk ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Di mana Pursuit Series tampil sebagai pelindung tertipis, terkuat dan sangat protektif di segala medan berat.

Tak hanya itu, desainnya yang tipis dan stylish memudahkan Anda memasukkan handset ke dalam saku celana. “Otterbox tidak pernah berhenti berinovasi. Pursuit Series adalah evolusi berikutnya dalam perlindungan ekstrem, dengan bentuk ramping yang sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari namun memiliki ketangguhan yang dibutuhkan untuk petualangan luar ruangan,” ujar Product & Marketing PT Axindo Infotama, Yuyun Muljadi, selaku distributor resmi Otterbox Pursuit Series dalam siaran persnya, Jumat (18/8/2017).

Ekterior Pursuit Series ini dibuat dari bahan material yang canggih dapat mengoptimalkan perlindungan dari benturan keras sekalipun. Selain itu, Pursuit Series juga dilengkapi panel belakang yang didesain untuk menampilkan bentuk asli dari iPhone Anda. Cover bagian belakang juga dibuat dengan bahan yang mampu mencegah goresan.

Canggihnya lagi, case ini dibuat dengan teknologi Pursui Tech yang memberikan impact-liner yang terdiri dari busa dual-purpose untuk penyegelan tepi case, menjaga masuknya lumpur, kotoran, debu dan salju, serta melindungi ponsel Anda dari benturan dan guncangan ekstrem tanpa memberikan kerusakan internal.

Tak hanya itu, case ini juga dilengkapi port kamera yang disegel untuk memberikan pelindungan dan kesempurnaan foto sehingga memungkinkan Anda menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu, case ini dilengkapi membran transparan untuk saluran audio dan menghasilkan kinerja audio menjadi jernih.

Terkait harga, untuk Pursuit Series iPhone 7 dibanderol Rp890 ribu, sementara Pursuit Series iPhone 7 Plus Rp990 ribu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0562 seconds (0.1#10.140)