Strategi Mitsubishi Xpander Bongkar Kejenuhan Model Small MPV

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:54 WIB
Strategi Mitsubishi Xpander Bongkar Kejenuhan Model Small MPV
Strategi Mitsubishi Xpander Bongkar Kejenuhan Model Small MPV
A A A
TANGERANG - Mitsubishi Xpander berhasil menjadi produk terfavorit di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tidak hanya itu, untuk urusan pemesanan pun small MPV besutan Mitsubishi ini tidak terbendung sepanjang GIIAS berlangsung.

Namun sebenarnya apa yang membuat Mitsubishi bikin begitu penasaran pengunjung dan akhirnya terpesan ribuan unit selama pameran berlangsung. Dalam hal ini Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari mengaku hal tersebut tidak lepas dari strategi yang dilakukan oleh Mitsubishi.

"Kita perkenalkan Xpander memang sudah dari konsep. Biasanya orang kalau hadirkan mobil konsep itu sedan, nah ini kita bikin small mpv. Dan 80% mirip dengan apa yang sudah kita tampilkan tahun lalu melalui versi konsep," ujar Intan, di area GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/8/2017).

Selain itu, Intan menambahkan, sebenarnya ada faktor lain juga yang membuat Xpander begitu penasaran. Mitsubishi melihat pasar Small MPV sudah lama begitu-begitu saja dan ini jadi peluang. "Konsumen sepertinya sudah mengalami kejenuhan dengan model-model Small MPV yang ada saat ini," terangnya.

Xpander sendiri tersedia dalam berbagai varian dan tipe. Sedangkan harga yang ditawarkan berkisar dari Rp189-Rp245 juta. Mitsubishi Xpander sendiri tampil sebagai juara pertama kendaraan penumpang favorit (Favorite Passenger Car) pilihan pengunjung GIIAS 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3549 seconds (0.1#10.140)