TCS iON Tawarkan Solusi Kelas Online, Apa Keunggulannya?

Rabu, 05 Agustus 2020 - 08:54 WIB
loading...
TCS iON Tawarkan Solusi Kelas Online, Apa Keunggulannya?
Para guru, dosen, siswa dan mahasiswa bergegas untuk menciptakan cara supaya tetap dapat melanjutkan kelas seperti biasa meski terkena dampak karantina wilayah dan aturan jaga jarak.
A A A
JAKARTA - Salah satu dampak paling terasa dari pandemi Covid-19 adalah dunia pendidikan . Bidang ini banyak mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak, terutama kesiapan berbagai pelaku pendidikan seperti sekolah, guru, dan murid yang memerlukan banyak dukungan dari berbagai pihak.

Karenanya, masih butuh banyak kolaborasi dari berbagai pihak. Salah satunya TCS (Tata Consultancy Services) Indonesia, yang memiliki solusi yang disebut TCS iON Digital Glass Room.



”Jalur digital ini akan dapat membantu menyiapkan siswa/ mahasiswa untuk jenis pekerjaan yang baru muncul di lapangan kerja setelah COVID-19. Pada saat beralih ke kelas virtual, guru dan dosen juga harus mengimplementasikan strategi pembelajaran interaktif yang baru, penilaian dengan pengawasan, dan penilaian dengan jarak jauh,” tambahnya yang menyebut TCS iON Digital Glass Room dapat di akses secara gratis hingga Maret 2021.

Saat ini secara total ada 57 juta siswa, 3,5 juta guru, 271 ribu sekolah, 8,5 juta mahasiswa, 303 ribu dosen dan 4.079 universitas di Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)