alexametrics

Wow! Penjualan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 Tembus 4.317 Unit

loading...
Wow! Penjualan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 Tembus 4.317 Unit
MMKSI sukses menghadirkan mobil anyar andalannya, Mitsubishi Xpander dalam pameran automotif GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 10 - 20 Agustus 2017. Foto/Dok/MMKSI
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses menghadirkan mobil anyar andalannya, Mitsubishi Xpander dalam pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 10 - 20 Agustus 2017.

Sejak peluncuran bertajuk world premiere model “Next-Generation MPV” Mitsubishi ini mendapatkan respons positif dan antusias masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan meraih perdikat “1st Winner Favorite Passenger Car”, kendaraan penumpang terfavorit dari ajang GIIAS 2017.

Bahkan, dari sisi penjualan Mitsubishi Xpander berhasil mendominasi di kelasnya dengan membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit atau berkontribusi sebesar 83,1% dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017, per 10-19 Agustus 2017. Sementara pengunjung yang melakukan test drive Xpander pada pameran ini mencapai angka 1.276 peserta.
 
“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per hari," ujar Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI, Intan Vidiasari dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Minggu (21/8/2017).

"Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberkikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” tandasnya.

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, MMKSI juga meraih penghargaan sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori >2.000m2” di GIIAS 2017.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak