Rayakan HUT Ke-2, TAC Chapter Lampung Gelar Go Green

Senin, 21 Agustus 2017 - 23:05 WIB
Rayakan HUT Ke-2, TAC Chapter Lampung Gelar Go Green
Rayakan HUT Ke-2, TAC Chapter Lampung Gelar Go Green
A A A
JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung menggelar kegiatan bakti sosial bertema “Go Green”. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada 19-20 agustus 2017.

Ketua Panitia Acara TAC Chapter Lampung, Reza Hermawan mengatakan, pada hari pertama, dilaksanakan celebration anniversarry di Showroom Auto2000 Rajabasa, Bandar Lampung. Acara ini dihadiri perwakilan Pengurus Pusat (PP) TAC Indonesia, perwakilan TAC Chapter Bengkulu, Jabotabek, Karawang, Indramayu dan Bandung.

"Pada kesempatan tersebut hadir pula sekitar 200 rekan-rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Automotif Lampung dan IAS Reg Lampung," ujarnya, dalam siaran pers, Senin (21/8/2017).

Dia menuturkan acara ini dimeriahkan oleh DJ Dicky TAC dan dipandu Yosef Tac & VJ Fiona. Kegiatan semakin pecah dengan digelar game 17-an (HUT Kemerdekaan RI Ke-72) yang dikemas menarik oleh panitia dan dilakukan pembagian doorprize.

Pihak perwakilan Auto 2000 Rajabasa dan Ketua Chapter TAC Lampung Rangga mengaku senang atas kemeriahan dan apresiasi komunitas se-Lampung terhadap eksistensi TAC.

Acara hari pertama ditutup dengan konvoi Bandar Lampung City Night bersama forum automotif Lampung yang diakhiri dengan ngopi santai serta ramah tamah di Batiqa Hotel Lampung.

tac lampung
Pada hari kedua, peserta Go Green melakukan touring, start safety konvoi pagi hari dari Wisma Sudirman menuju area Pantai Ketapang, Kabupaten Pesawaran, untuk melakukan penghijauan dengan menanam sekitar 200 bibit pohon sengon, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar.

"Aksi ini diharapkan dapat menambah asri wilayah tersebut yang memiliki potensi wisata yang bagus," kata Satria, ketua harian TAC Lampung.

Selesai melakukan penanaman pohon, rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang, Pesawaran.

Pengurus Pusat TAC Indonesia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TAC chapter Lampung yang diharapkan semakin banyak agenda kreatif dilaksanakan ke depan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6067 seconds (0.1#10.140)