alexametrics

ACMIC Power Bank Premium dengan Fitur Qualcomm Quick Charge 3.0

loading...
ACMIC Power Bank Premium dengan Fitur Qualcomm Quick Charge 3.0
ACMIC, brand global power bank premium hati ini meluncurkan ACMIC A10PRO ke pasar Indonesia. Power bank berkapasitas 10.000 mAh ini dibekali dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang mendukung fast charging dua arah. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ACMIC, brand global power bank premium hati ini meluncurkan ACMIC A10PRO ke pasar Indonesia. Power bank berkapasitas 10.000 mAh ini dibekali dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang mendukung fast charging dua arah.

Dengan bekal yang dimilikik, perangkat teranyar dari ACMIC ini dapat mengisi daya semua perangkat digital yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun Macbook.

"ACMIC A10PRO merupakan power bank yang dapat diandalkan tidak hanya dari satu fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. Ini yang menjadi alasan kami membenamkan beragam teknologi di dalamnya," ujar CEO PT SatuPro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC, Heri Hertanto, di Jakarta, Selasa (22/8/2017).



Lebih lanjut, Ia menambahkan, power bank ini adalah jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin perangkat mobilenya selalu hidup dan praktis dibawa kemana saja.

"Untuk urusan berat, bobot A10PRO hanya 235 gram. Dengan begitu power bank ini sangat ringan dan ringkas dibawa kemana saja," ungkapnya.

Secara fitur, selain mengandalkan teknologi fast charging, A10PRO juga dilengkapi dengan dual input, yaitu Apple Lightning dan Micro USB, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna smartphone dalam mengisi ulang power bank.

Untuk urusan harga A10PRO dibanderol dengan harga Rp 499.000. Namun untuk masa promosi ACMIC memberikan potongan khusus 40% menjadi Rp 299.000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak