Tokopedia Hadirkan 17 Produk Audio Berkualitas Soul

Selasa, 22 Agustus 2017 - 17:00 WIB
Tokopedia Hadirkan 17 Produk Audio Berkualitas Soul
Tokopedia Hadirkan 17 Produk Audio Berkualitas Soul
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia menghadirkan produk audio berkualitas asal Amerika Serikat (AS), Soul. Hal ini dilakukan setelah GadgetCiti, distributor resmi produk Soul Electronic memilih Tokopedia sebagai official store atas produk-produk unggulan mereka.

Head of sales GadgetCiti Juliana Valentia mengemukakan, pihaknya memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori, yakni sport dan lifestyle yang dihadirkan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Official store Soul di Tokopedia sudah hadir sejak 14 Agustus 2017. Walaupun belum grand launching, animo pengguna Tokopedia terhadap produk kami sangat tinggi. Kami senang sekali bisa diterima masyarakat Indonesia, terlebih Tokopedia adalah e-commerce terbesar," ujarnya, saat peluncuran produk dan peresmian Tokopedia sebagai official store Soul di Hotel Morrissey, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Sebagai informasi, Soul diciptakan oleh insinyur suara ternama dan pemenang penghargaan Grammy Award Chris "Ludacris" Bridges. Produk ini memberikan kualitas suara terbaik dengan tampilan stylish dan harga terjangkau.

"Kami mewakili visi fitur inovatif yang superior dengan akustik mutakhir, dan penampilan bergaya yang dapat ditemukan dalam produk masa lalu dan masa depan Soul. Beberapa artis ternama sudah pernah bekerja sama dengan Soul, salah satunya PSY," ungkap Juliana.

Sementara itu, Category Lead of Electronic Tokopedia, Hartawan Lesmana mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini. "Tahun ini, open marketplace, seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi merek-merek baik lokal maupun internasional, tidak terkecuali bagi Soul. Kami berharap kerja sama ini lebih erat dan lebih ekspolor lagi," ucapnya.

Berdasarkan data SimilarWeb menunjukkan Tokopedia merupakan situs nomor 1 di Indonesia yang dikunjungi lebih dari 150 juta kali per bulan. Berbagai produk terus dihadirkan Tokopedia, mulai dari fashion, aksesori, gadget dan sebagainya. Hadirnya audio Soul memberikan pilihan bagi masyarakat penggemar Audio untuk mendapatkan produk sesuai dengan keinginan mereka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)