alexametrics

ACMIC Targetkan Rebut 10% Pasar Power Bank Premium

loading...
ACMIC Targetkan Rebut 10% Pasar Power Bank Premium
Bagaimana tidak, dengan adanya power bank pengguna smartphone tidak perlu lagi repot mencari arus listrik untuk mengisi daya. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seiring terus meningkatnya trend smartohone membuat power bank menjadi salah satu perangkat yang tak dapat terpisahkan. Bagaimana tidak, dengan adanya power bank pengguna smartphone tidak perlu lagi repot mencari arus listrik untuk mengisi daya.

Lalu bagaimana peluang pasar power bank khususnya untuk segmen premium. Dalam hal ini CEO PT SatuPro Global Niaga selaku distributor tunggal power bank ACMIC di Indonesia, Heri Hertanto menilai pasar power bank premium masih akan terus meningkat. Hal ini dikarenakan konsumen semakin pintar dalam memilih power bank, bila sebelumnya konsumen hanya mencari kapasitas daya sekarang sudah mulai mencari teknologi apa yang tersemat.

"Trend belakangan ini power bank premium mulai mendapatkan porsi pasar yang lumayan besar. Karena rata-rata smartphone juga sudah quik charge. Dengan begitu, konsumen juga akan cari powerbank yang juga sudah memiliki quik charge," ujar Heri, di Jakarta, Selasa (22/8/2017).



Lebih lanjut, Heri melihat, pasar power bank premium di Indonesia saat ini sedang naik. Jadi ACMIC coba merebut kue dari pasar tersebut.

"Kami targetkan dapat mengambil porsi 10% dari pangsa pasar di segmen power bank premium," terangnya.

ACMIC sendiri baru saja saja meluncurkan A10PRO dengan keunggulan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0. Dengan bekal yang dimiliki, A10PRO dibanderol dengan harga Rp 499.000. Namun untuk masa promosi ACMIC memberikan potongan khusus 40% menjadi Rp 299.000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak