Beli Headphone Soul di Tokopedia Diskon 75%

Selasa, 22 Agustus 2017 - 22:01 WIB
Beli Headphone Soul di Tokopedia Diskon 75%
Beli Headphone Soul di Tokopedia Diskon 75%
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi pecinta produk audio. Untuk setiap pembelian headphone, earphone dan speaker merek Soul di Tokopedia konsumen mendapatkan diskon hingga 75%.

Program ini merupakan kerja sama antara GadgetCiti, distributor resmi produk audio Soul Electronic di Indonesia dengan marketplace Tokopedia. Harga khusus tersebut berlaku pada 14 hingga 31 Agustus 2017.

"Tahun ini, GadgetCiti dipercaya sebagai distributior resmi Soul di Indonesia. Kita pilih Tokopedia sebagai official store secara eksklusif karena mereka adalah marketplace terbesar," ujar Head of e-Commerce GedgetCiti, Albert di sela-sela peluncuran produk Soul di Hotel Morrissey, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

"Kita secara eksklusif hanya menjual produk di Tokopedia, dan untuk ritel kita menjual produk di toko elektronik Urban Life yang tersebar di 20 outlet seluruh Indonesia," lanjutnya.

Dia menuturkan untuk target penjualan khusus di Tokopedia, satu bulan secara value sebesar Rp200 juta per bulan. "Baru seminggu respons konsumen luar biasa melebihi ekspektasi, penjualan sudah mencapai 50%," ucapnya.

Albert menyebutkan untuk penjualan secara ritel target penjualan sebesar Rp1 miliar per bulan. "Kita bermanin di kelas midle dan lebih ke segmen sport. Untuk harga selama program khusus di Tokopedia mulai Rp99.000 sampai Rp1,5 juta," tandasnya.

Sebagai informasi, Soul diciptakan insinyur suara ternama dan pemenang penghargaan Grammy Award Chris "Ludacris" Bridges. Produk ini memberikan kualitas suara terbaik dengan tampilan stylish dan harga terjangkau.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4256 seconds (0.1#10.140)