Headphone Soul Transform Ringan dengan Kualitas Suara Jernih

Rabu, 23 Agustus 2017 - 01:10 WIB
Headphone Soul Transform Ringan dengan Kualitas Suara Jernih
Headphone Soul Transform Ringan dengan Kualitas Suara Jernih
A A A
SOUL Electronic melalui distributor resminya di Indonesia, GadgetCiti menghadirkan jajaran headphone andalan di Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah model headphone Soul Transform.

Ya, jika dilihat dari penampilannya produk audio asal Amerika Serikat (AS) ini terlihat stylish dan sporty. Selain itu, Soul Transform didesain sangat ringan dengan bahan plastik khusus dan lapisan karet yang fleksibel. Sehingga headphone terasa ringan saat digunakan beraktivitas di luar dan dalam ruangan maupun berolahraga.

Ikat kepala dirancang terbuka untuk breathability dan kesejukan maksimal. Bantalan pada bagian speaker tetap nyaman digunakan walau pada kondisi berkeringat.

earphone
Moisture wicking earpads membuat pengguna tetap kering selama beraktivitas dan pelindung earphone dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan atau dicuci. Tentunya, Soul Transform dirancang untuk menjawab kebutuhan pengguna akan headphone yang ringan, nyaman dan kuat.

Soul
Di Indonesia headphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Electic Blue dan Lighting green.

Dari sisi kualitas suara, Soul Transform melebihi akspektasi. Warna suara yang dihasilkan begitu jernih dengan perpaduan keseimbangan bas yang kuat.

Headphone yang dibaderol Rp377 ribu (diskon 71% di Tokopedia dari harga awal Rp1,3 juta, berlaku 14-31 Agustus 2017) ini layak menjadi referensi bagi Anda.

Soul
Spesfikasi Soul Transform

Berat
150 g
Ukuran
16W x 178H x 72 D (mm)
Daya Input Maksimal
50 mW
Jenis Konektor
1/8 "(3.5mm) gold plated
Kabel In-line Control
Tombol Play / Puase, Volume dan Jawab / End
Diameter Speaker
40mm
Panjang kabel
1.2M - 49 "
Respons Frekuensi
20-20KHz
Driver Type
Dynamic
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)