Klub Arab Al Ahli Saudi Goda Vinicius Jr dengan Kontrak Rp3,2 Triliun

Selasa, 24 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Klub Arab Al Ahli Saudi Goda Vinicius Jr dengan Kontrak Rp3,2 Triliun
Klub Arab Al Ahli Saudi Goda Vinicius Jr dengan Kontrak Rp3,2 Triliun
A A A
MADRID - Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, menjadi target klub Arab Saudi , Al Ahli Saudi FC. Klub tersebut berencana menawarkan kontrak senilai Rp 3,2 triliun setiap tahun kepada pemain asal Brazil ini.

Vinicius saat ini memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2024. Namun, ia belum memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.



Menurut Football Italia, Al Ahli Saudi FC sangat serius dalam upayanya untuk mendapatkan Vinicius. Mereka ingin memperkuat lini serang tim mereka dengan mengontrak pemain muda yang menjanjikan ini.

"Al Ahli Saudi FC tampaknya siap merekrut pemain internasional Brasil ini," seperti yang dikutip dari sumber itu pada Senin (23/10/2023).

Klub tersebut siap mengeluarkan dana besar untuk membawa Vinicius ke Timur Tengah, dengan tawaran kontrak senilai €200 juta per tahun (sekitar Rp 3,2 triliun). Namun, kemungkinan besar mereka akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Walau begitu, Real Madrid sangat ingin mempertahankan salah satu aset berharganya. Kabarnya, Vinicius sudah setuju untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, dan pengumuman resmi diperkirakan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

"Para pendukung Real Madrid di seluruh dunia dapat bernapas lega, karena salah satu bintang mereka tidak akan pergi ke mana pun," demikian penjelasan dari sumber itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)