Tanggapan AHM Soal Kehadiran Honda 150SS Racer di Indonesia

Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:24 WIB
Tanggapan AHM Soal Kehadiran Honda 150SS Racer di Indonesia
Tanggapan AHM Soal Kehadiran Honda 150SS Racer di Indonesia
A A A
JAKARTA - Heboh kehadiran Honda 150SS Racer yang disebut-sebut telah mendarat Indonesia mencuri perhatian pecinta automotif roda dua di Indonesia. Menanggapi hal tersebut pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda motor beri penjelasan.

Deputy Head of Corporate Communication Indonesia PT AHM, Ahmad Muhibbuddin kepada SINDOnews, Rabu (23/8/2017), mengatakan hingga saat ini PT AHM belum ada rencana mendatangkan motor baru ke Indonesia termasuk Honda 150SS Racer. BACA: Honda 150SS Racer Disebut Telah Mendarat di Indonesia

" Saat ini kami (AHM) belum punya berencana memasarkan motor tersebut (Honda 150SS), termasuk mendatangkan ke Indonesia, " jelas Muhibbuddin.

Sebelumnya, berdasar informasi yang didapat SINDOnews dari Autopro motor ini sudah mendarat di Indonesia, hal ini telihat dari foto-foto Honda 150SS Racer tersebut disebuah gudang di Jakarta. Sebelumnya Honda Thailand memastikan akan memperkenalkan dan menjual motor berdesain mewah, dengan harga yang terjangkau di ASEAN termasuk Indonesia.

Berdasar informasi yang didapat SINDOnews dari Autopro motor ini sudah mendarat di Indonesia, hal ini telihat dari foto-foto Honda 150SS Racer tersebut disebuah gudang di Jakarta. Sebelumnya Honda Thailand memastikan akan memperkenalkan dan menjual motor berdesain mewah, dengan harga yang terjangkau di ASEAN termasuk Indonesia.

Kabarnya, Honda telah menghabiskan lebih dari 6 juta bath untuk penelitian dan pengembangan 150SS Racer. Sepeda motor dengan gaya café racer yang modern ini adalah hasil penelitian tim dan pengembangan Honda Thailand.

Menurut Presiden AP Honda Co, Youichi Shimizu Nakatani, Honda 150SS Racer diciptakan dengan konsep Street Sport Racing, menggabungkan teknologi modern yang dikemas dalam gaya cafe racer. Karakternya menggabungkan speed dan agility untuk lintasan balap dan desainnya terinspirasi dari masa depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)