Ngeri! Pria Ini Terekam Bergelantungan di Trase Kereta Cepat Whoosh

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:37 WIB
loading...
Ngeri! Pria Ini Terekam Bergelantungan di Trase Kereta Cepat Whoosh
Seorang pria terekam bergelantungan di trase kereta cepat Whoosh yang berada di Kampung Campaka, Desa Campakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang berada di bibir trase Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung yang menjulang tinggi viral di media sosial. Pria tersebut diduga sedang melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Aksi percobaan bunuh diri itu diketahui terjadi di trase Kereta Cepat Whoosh, tepatnya di Kampung Campaka, RT 02/05, Desa Campakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (23/10/2023).



"Kejadiannya sekitar jam 11 siang. Dia naik dari sebelah barat situ, terus merangkak ke tengah jembatan (di bawahnya jalan raya). Jadi dia merangkaknya di atas pagar peredam suara," ungkap Ade Sukanda (39), salah seorang warga.

Dia mengungkapkan, pria yang menggunakan celana pendek berwarna merah dan kaos berwarna biru itu terlihat oleh warga beberapa kali sempat hendak melompat ke bawah namun urung dilakukan. Bahkan, dia sempat berdiri di atas pagar tersebut.



"Lumayan lama, sekitar sejam lebih jadi dia sempat gelantungan, tapi naik lagi. Sempat berdiri di atas pagar terus turun lagi. Seperti mau bunuh diri, tapi juga kayak yang takut mau lompatnya," terang Ade.

Warga yang sudah berkerumun di jalan raya, berusaha membujuk agar pria tersebut mau turun dan mengurungkan niatnya.



Namun upaya warga gagal lantaran pria itu bertahan di atas dalam waktu cukup lama. Akhirnya polisi datang ke lokasi untuk membujuk pria yang belum diketahui identitasnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)