Elon Musk Merasa Tidak Bahagia Jadi Orang Kaya

Kamis, 24 Agustus 2017 - 09:02 WIB
Elon Musk Merasa Tidak Bahagia Jadi Orang Kaya
Elon Musk Merasa Tidak Bahagia Jadi Orang Kaya
A A A
JAKARTA - Bos besar Tesla, Elon Musk dipastikan sanggup raup uang USD 5 Miliar ( Rp 66,5 triliun) hanya dalam waktu sembilan hari. Hal ini bisa ia raih berkat suntikan pendanaan yang baru didapat perusahaannya.

Seperti dikutip dari CNBC, Elon Musk kini memiliki kekayaan di angka USD 21,3 miliar. Pada 27 Juli, company antariksa yang dimilikinya mendapat suntikan pendanaan USD 350 juta.

Ini turut mengerek nilai valuasi perusahaan ke angka USD 21,2 miliar seperti dilaporkan oleh perusahaan CB Insight.

Nilai saham Tesla juga meningkat 7% dari penutupan perdagangan Kamis lalu. Tentu hal tersebut menjadi prestasi tersendiri di tengah kegelisahan para investor tentang kemampuan Tesla mengembangkan mobil listrik model terbarunya.

Apabila dijumlahkan, kekayaan yang didulang Elon Musk meningkat dua kali lipat dari pada 2017. Di tahun 2015, perusahaan yang dipimpinnya hanya mempunyai nilai valuasi USD 12 miliar.

Meski memiliki harta segudang, nyatanya hal tersebut tidak semerta-merta membuat Elon Musk bahagia. Terbaru, Elon Musk membuat pengakuan mengejutkan di Twitter bahwa ia mengidap kelainan bipolar.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan asumsi orang-orang di mana lebih dari satu foto yang menampilkan kehidupan miliarder yang flamboyan & penuh dengan kemewahan.

“Kenyataannya adalah saya punya waktu-waktu di mana saya merasa benar-benar senang luar biasa. Namun, pula ada momen di mana aku merasa buruk, stres tanpa henti. Saya pikir orang-orang bukan mau mendengar dua hal terakhir yang saya sebutkan,” kicau Musk via akun Twitter resminya, elonmusk.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2240 seconds (0.1#10.140)