Oktober, Huawei Akan Pasarkan Mate 10 di Jerman

Rabu, 23 Agustus 2017 - 18:30 WIB
Oktober, Huawei  Akan Pasarkan  Mate 10 di Jerman
Oktober, Huawei Akan Pasarkan Mate 10 di Jerman
A A A
BERLIN - Produsen smartphone asal China , Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru, Mate 10 di Munich, Jerman pada 16 Oktober. Meskipun Huawei tidak mengungkapkan nama smartphone, diharapkan Mate 10 akan didasarkan pada latar belakang yang menunjukkan angka 10 pada kartu undangan ke media.

Seperti dilansir dari Teknologi Gadgets Now, undangan media untuk acara peluncuran juga disertakan dalam kalimat kalimat Temukan perangkat yang layak untuk diharapkan.

Jelas, Huawei juga kabarnya akan mengenalkan versi Mate 10 yang lebih kecil dan berpotensi disebut Huawei Mate 10 Lite. Huawei Mate 10 akan hadir dalam layar enam inci dari tepi ke ujung yang didukung oleh prosesor Kirin 970.

CEO Huawei Richard Yu, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, mengatakan Huawei Mate 10 akan memberikan saingan kuat terhadap versi baru iPhone.

Menurut Richard, Mate 10 akan hadir dengan kecepatan pengisian baterai, kamera dan fitur yang disempurnakan lainnya sehingga membuatnya kompeten untuk bersaing dengan iPhone.

"Kami akan memiliki produk yang lebih bertenaga, Mate 10 dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan kemampuan untuk memotret pasti akan membantu kita bersaing dengan Apple," katanya.

Huawei sekarang merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia dan telah meningkatkan pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2016, Huawei berhasil menjual 140 juta smartphone, meningkat 30 persen dibanding tahun sebelumnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9431 seconds (0.1#10.140)