Yokohama BluEarth-ES ES32 Resmi Masuk Indonesia

Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:28 WIB
Yokohama BluEarth-ES ES32 Resmi Masuk Indonesia
Yokohama BluEarth-ES ES32 Resmi Masuk Indonesia
A A A
JAKARTA - PT YHI Indonesia, selaku Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Yokohama BluEarth-ES ES32. Ban yang memiliki standar global dengan keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar ini mengusung teknologi ramah lingkungan.

Ban BluEarth-ES ES32 ini memberikan paket lengkap yang menyuguhkan keseimbangan dari empat karakter utama performa ban yaitu cengkraman pada kondisi basah, daya tahan terhadap keausan, usia pakai yang panjang dan efisiensi bahan bakar. Ban memiliki desain telapak baru yang kokoh dan menawarkan performa pengendaraan yang stabil serta pengendalian yang sangat baik.

Selain itu desain telapak ini juga memberikan kenyamanan berkendara berkat kemampuannya mereduksi kebisingan. Profil telapak yang ekstra kuat mendongkrak daya tahan dan memperpanjang jarak tempuh.

Penggunaan komponen compound nano BLEND yang merupakan campuran polimer dan mikro silika khas Yokohama, termasuk penggunaan minyak ekstrak kulit jeruk menawarkan keseimbangan paling optimal untuk efisiensi bahan bakar, cengkraman di kondisi basah yang superior, dan daya tahan terhadap keausan. Penggunaan minyak ekstrak kulit jeruk membuat karet ban lebih lentur dan menghasilkan area kontak yang optimal antara telapak ban dengan permukaan jalan sehingga dapat mengurangi keausan telapak yang tidak merata.

“Fitur-fitur yang dimiliki oleh Yokohama BluEarth-ES ES32 dapat menyempurnakan cengkraman ban, baik dalam kondisi kering maupun basah. Teknologi khas milik Yokohama juga memastikan usia pakai yang lebih tahan lama sekaligus mendongkrak efisiensi bahan bakar kendaraan yang menggunakannya,” papar Tejo Andriastono, Marketing Manager PT YHI Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

“Pengendalian kendaraan juga akan semakin mudah karena stabilitas yang meningkat,” tambahnya.

BluEarth-ES ES32 akan tersedia dalam 73 ukuran, mulai 175/70 R13 82T hingga 235/40 R18 95W XL. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan banderol harga mulai Rp 800 ribuan hingga Rp 2 jutaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6635 seconds (0.1#10.140)