Rayakan Hari Jadi, Komunitas YROI Gilas Gunung Bromo

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 09:10 WIB
Rayakan Hari Jadi, Komunitas YROI Gilas Gunung Bromo
Rayakan Hari Jadi, Komunitas YROI Gilas Gunung Bromo
A A A
SURABAYA - Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) rapatkan barisan di Bromo 18 Agustus 2017. Acara ini menjadi serangkaian acara marathon yang dilakukan YROI, dana sehari sebelumnya, tepat jam 12.00 wib tgl. 17 Agustus 2017 syukuran perayaan hari jadi ke 3 di lakukan serempak di beberapa chapter YROI di Indonesia.

Setelah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam waktu 3 tahun, YROI telah mendapat kepercayaan dari owners R25 sebagai rumah besar di Indonesia. Tercatat sudah ada 75 chapter yang terbentuk dengan total anggota (baik yang sudah memiliki nomer registrasi maupun yang masih dalam tahap inisiasi) sejumlah 3.000 anggota

“ Namun doa yang dipanjatkan bukanlah terutama tentang jumlah/kuantitas. Tapi pada kualitas hubungan kekeluargaan yang telah terbangun baik di dalam chapter maupun secara nasional," ujar Murray selaku Ketua Umum YROI, dalam keterangan resminya, Kamis (24/8/2017).

Ungkapan syukur juga diikuti dengan perayaan meriah yang diikuti oleh beraneka komunitas lintas merek lintas wilayah. Perayaan meliputi hiburan musik top 40 dan kesenian khas bromo Ojung (pertempuran menggunakan rotan) yang di lakukan di Desa Tosari – Gn. Bromo, Jawa Timur.

Selepas tengah malam, sekitar 500 motor peserta Jambore riding menuju Penanjakan Bromo untuk menikmati kebesaran sang pencipta untuk menikmati sunrise. Kemudian Dilanjutkan menikmati track di dataran bawah lautan pasir.

Lepas tengah hari, rombongan peserta Jamnas meluncur kembali ke kota Malang tepatnya di Taman Krida Malang dan disambut kesenian Kuda Lumping guna melanjutkan rangkaian acara Puncak Jambore Nasional ke 2 YROI.

Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh sekitar 2.000 undangan baik dari berbagai komunitas berbagai cc termasuk club YRCI moge Yamaha CBU dan dari pabrikan lainnya. Acara terdiri dari rangkaian games, modifikasi kontes, DJ, performance, sexy dancer, free style, dangdut dan pentas kembang api saat puncak acara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0832 seconds (0.1#10.140)