Linksys Perkenalkan Aplikasi Untuk Mengonteol Akses Internet

Kamis, 24 Agustus 2017 - 18:57 WIB
Linksys Perkenalkan Aplikasi Untuk Mengonteol Akses Internet
Linksys Perkenalkan Aplikasi Untuk Mengonteol Akses Internet
A A A
JAKARTA - Linksys sebagai perusahaan yang bergerak dalam solusi jaringan baru saja meluncurkan router terbarunya, yakni AC1900+ Seamless Roaming. Namun pada kesempatan ini, Linksys juga mengumumkan ketersedian aplikasi Linksys Smart Wi-Fi bagi para pengguna.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol segala kebutuhan internet. Terlebih saat ini banyak anak - anak yang dapat dengan mudah mengakses internet secara bebas.

"Biasanya kendala orangtua adalah tidak bisa mengontrol internet. Disini kita bisa kontrol internet langsung dari aplikasi. Seperti internet bisa aktif dari jam berapa saja," ujar Product Specialist & Support Linksys Indonesia, Teguh Prasetyo Mulyo, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Lebih lanjut, Ia mencontohkan, anak -anak sekarang lebih pintar bisa nanya kok router nya mati dan sebagainya. Bahkan mereka tahu kenapa ini lampu nya hanya menyala satu padahal biasanya tiga. Hal itu tidak akan terlihat jika menggunakan aplikasi.

"Melalui aplikasi kita juga bisa mengatur situs-situs apa saja yang bisa dibuka. Tetapi router akan tetap hidup," terangnya.

Aplikasi Linksys sendiri saat ini sudah bisa di download secara gratis untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi Android ataupun iOS.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)