Keunggulan Samsung Galaxy Note 8

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 00:07 WIB
Keunggulan Samsung Galaxy Note 8
Keunggulan Samsung Galaxy Note 8
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Co Ltd baru saja memperkenalkan handset andalannya, Galaxy Note 8. Smartphone ini dikembangkan mewarisi Galaxy sebelumnya, yaitu sejumlah fitur dan kemampuan unik yang telah mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone.

Berikut keunggulan fitur dalam layanan Samsung Galaxy Note 8:

• Tahan Air dan Debu

Empat tahun lalu, Samsung memperkenalkan Galaxy pertama dengan keunggulan tahan air. Hari ini, pengguna dapat membawa Note-nya hampir ke mana saja berkat resistensi terhadap air dan debu IP68) yang ada pada smartphone dan S Pen. Pengguna bahkan dapat menulis ketika layar basah.

• Pengisian Daya Nirkabel

Dua tahun lalu, kami meluncurkan Galaxy dengan wireless charging. Galaxy Note 8 mendukung kemampuan wireless charging terkini, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan cepat dan mudah tanpa harus berurusan dengan terminal listrik dan kabel.

• Keamanan

Galaxy Note8 menawarkan pilihan otentikasi biometrik—termasuk pemindai iris mata dan sidik jari. Samsung Knox menyedikan keamanan defensegrade pada hardware dan software. Melalui Secure Folder, pengguna bisa memisahkan data profesional dari data pribadi.

• Performa Tangguh

Dengan RAM 6GB, prosesor 10nm, serta memori yang bisa ditambah hingga 256GB, pengguna akan mendapatkan kemampuan yang dibutuhkan untuk berselancar di internet, streaming, bermain game, dan multitasking.

• Pengalaman Smartphone yang Inovatif

Samsung DeX memberikan pengalaman desktop, hanya dengan menggunakan smartphone. Pengguna dapat menyimpan dokumen di perangkat smartphone, mengerjakan pekerjaan, dan menggunakan Samsung DeX apabila membutuhkan layar yang lebih besar. Galaxy Note8 juga dilengkapi fitur Bixby, sebuah cara cerdas untuk menggunakan smartphone; Bixby mempelajari penggunaan smartphone pengguna dan meningkatkan kemampuan smartphone dari waktu ke waktu yang akan membantu pengguna menyelesaikan lebih banyak hal.

Performa, Produktivitas dan Keamanan
Samsung Galaxy Note 8
Galaxy Note 8 mengantarkan inovasi bisnis ke tingkatan selanjutnya dengan kecanggihan fitur yang ditingkatkan untuk performa yang lebih baik, serta produktivitas dan keamanan untuk cakupan industri yang luas. Galaxy Note8 menyederhanakan kebutuhan pengguna, seperti:

• Peningkatan Kemampuan S Pen untuk Bisnis

S Pen membantu para professional melakukan hal yang tidak bisa diberikan smartphone lainnya, seperti mencatat di notes di Screen off memo atau dengan cepat menganotasi dokumen dan foto.

• Otentikasi Non-Kontak

Galaxy Note 8 menawarkan pemindaian iris bagi para profesional. Sebagai contoh, bagi profesional industri kesehatan, konstruksi, atau keamanan publik mungkin akan berhadapan dengan situasi di mana mereka harus membuka kunci smartphone tanpa menggeser layar atau memindai sidik jari.

• Peningkatan Kemampuan DeX

Galaxy Note8 memperkuat kemampuan Samsung Dex dengan memperluas ukuran tampilan dari sebesar layar smartphone menjadi sebesar layar desktop, sehingga dapat bekerja dengan lebih mudah saat di lapangan, kantor dan rumah.
Samsung Galaxy Note 8
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3398 seconds (0.1#10.140)