Marc Marquez Ragu Motor Ducati Mampu Kompetitif di MotoGP 2024

Rabu, 25 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Marc Marquez Ragu Motor Ducati Mampu Kompetitif di MotoGP 2024
Marc Marquez Ragu Motor Ducati Mampu Kompetitif di MotoGP 2024
A A A
PHILLIP ISLAND - Marc Marquez, yang akan menjadi pembalap Gresini Ducati di MotoGP 2024 , tidak ingin merasa terlalu percaya diri sebelum menjalani musim baru. Ia masih merasa ragu terkait motor Ducati yang akan dikendarainya.

Seperti yang kita ketahui, musim depan Marquez akan beralih dari Honda ke Ducati di MotoGP 2024. Keputusan ini mengakhiri masa baktinya dengan Repsol Honda dan mempertemukan dia dengan saudaranya, Alex Marquez, di tim Gresini Ducati.



Ducati telah mendominasi dunia MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Meski demikian, Marquez mengakui bahwa ia masih merasa ragu terkait motor yang akan dia kendalikan tahun depan.

"Kita tidak pernah tahu. Saat ini, saya masih memiliki keraguan sampai saya mencoba motor itu sendiri," ujar Marquez, seperti yang dilaporkan oleh Crash, Selasa (24/10/2023).

"Namun, itu adalah hal yang normal. Ini adalah keputusan besar," lanjutnya.

Musim ini, tiga pembalap teratas dalam klasemen sementara adalah pembalap Ducati. Dari 16 seri balapan yang telah berlangsung tahun ini, 13 di antaranya dimenangkan oleh pembalap Ducati.

"Saya akan lebih yakin saat saya mulai mengendarai motor itu. Namun, untuk saat ini, ada pertanyaan dan keraguan dalam pikiran saya tentang bagaimana cara beradaptasi setelah sebelas tahun mengendarai satu tipe motor yang sama," tambah Marquez.

"Semua ini bukanlah tugas yang mudah," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)