Cristiano Ronaldo Menghadap Pangeran MBS, Ada Apa?

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:04 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Menghadap Pangeran MBS, Ada Apa?
Cristiano Ronaldo Menghadap Pangeran MBS, Ada Apa?
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo bertemu dengan Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman , untuk membahas Piala Dunia Esports 2024, yang akan dihelat di Arab Saudi.

Ronaldo menerima undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk hadir dalam peluncuran acara Esports terbesar di dunia. Selain Ronaldo, Presiden FIFA, Gianni Infantino, juga diundang sebagai pembicara.
Cristiano Ronaldo Menghadap Pangeran MBS, Ada Apa?

Para pemain Esports terkemuka dari seluruh dunia akan bersaing dalam berbagai gim terkenal. Ronaldo merasa bangga dapat berpartisipasi dalam acara peluncuran ini.

“Saya merasa sangat terhormat untuk bertemu dengan Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman lagi dan senang dapat menjadi bagian dari panel hari ini,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano, pada Selasa (24/10/2023).



"Kami membahas masa depan esports dan peluncuran #esportsworldcup pertama yang akan diselenggarakan di Arab Saudi tahun depan!” tambahnya.

Arab Saudi telah aktif dalam upaya memperluas kehadiran mereka dalam dunia olahraga. Selain menjadi tuan rumah Piala Dunia Esports 2024, Arab Saudi juga telah mengajukan penawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034.

Mereka juga mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia Wanita 2035. Arab Saudi saat ini menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan penawaran tersebut, mengingat pertumbuhan pasar olahraga yang pesat di negara tersebut.

Selain itu, sejumlah bintang sepak bola top Eropa telah pindah ke klub-klub di Liga Arab Saudi, dan negara ini juga telah menjadi tuan rumah berbagai pertandingan bergengsi dari Eropa, seperti Piala Super Italia dan Piala Super Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)