Heboh Pasangan Pria Wanita Terekam Berhubungan Badan di Jalan M Toha Bandung

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
Heboh Pasangan Pria Wanita Terekam Berhubungan Badan di Jalan M Toha Bandung
Video viral memperlihatkan aksi hubungan badan di Jalan Mochammad Toha Regol, Kota Bandung. Foto/iNews TV/Juhpita Meilana
A A A
BANDUNG - Sebuah video viral memperlihatkan aksi tidak senonoh sepasang pria dan wanita melakukan aksi hubungan badan di Jalan Mochammad Toha Regol, Kota Bandung. Aksi mesum pria dan wanita yang belum diketahui indentitasnya membuat gempar warga Bandung.

Aksi tak senonoh itu terekam kamera amatir warga dan viral di media sosial. Dalam tayangan video tersebut memperlihatkan sepasang pria dan wanita tersebut tampak syahdu melakukan hubungan intim tanpa memedulikan warga maupun pengendara yang melintas.



Tampak aksi mesum itu sengaja dilakukan pasangan itu depan halaman sebuah toko yang telah tutup. Diduga peristiwa itu terjadi pada Senin 23 Oktober 2023 malam. Bahkan, mereka tak malu melakukan hubungan suami istri dalam kondisi ramai pengendara yang melintas.

Kapolsekta Regol AKP Aji Riznaldi memembenarkan telah terjadi tindak asusila tersebut. Menurut dia, aksi itu diduga dilakukan oleh tunawisma atau ODGJ.”Kami sedang mencari pelakunya bersama Dinsos dan Satpo PP,” katanya.



Hingga hari ini, petugas gabungan Polsekta regol beserta Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Bandung masih melakukan pencarian terkait keberadaan pasangan yang belum diketahui identitasnya tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)