alexametrics

Pererat Kebersamaan, AMOCI Gelar Members Merdeka Gathering 2017

loading...
Pererat Kebersamaan, AMOCI Gelar Members Merdeka Gathering 2017
Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-72, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) menggelar Supercars and AMOCI Members Merdeka Gathering di Plataran Menteng, Jakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Mengambil tema dan momen persatuan dan kesatuan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) menggelar ‘Supercars and AMOCI Members – Merdeka Gathering’ di Plataran Menteng, Jakarta.

Kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan acara rutin sarapan pagi anggota AMOCI. Di mana acara ini biasa diadakan setiap bulan sekali untuk mempererat kebersamaan para member, yang tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga Bandung, Surabaya, Malang dan kota-kota besar lainnya.

“Selain sebagai wadah pecinta Aston Martin yang memiliki kelas tersendiri, tidak hanya rutin berkumpul dengan para anggotanya sekedar untuk hura-hura. Ajang ini biasanya juga sarat dengan kegiatan sosial atau charity dan ke depan juga akan mengadakan acara-acara touring atau wisata luxury yang menjadi privilege dari para pemilik Aston Martin di Indonesia,” ujar President dari Aston Martin Owners Club Indonesia, Hengky Setiawan dalam keterangan tertulis yang dilansir Minggu (27/8/2017).



Acara sarapan pagi ini sangat casual dan bertema kekeluargaan. Event ini menjadi ajang silaturahmi para anggota AMOCI dengan para perwakilan Supercars and Luxury Cars Club lainnya, yang juga diundang hadir dalam sarapan bersama ini.

AMOCI yang resmi didirikan pada 22 Maret 2017 ini, kini telah merangkul sebanyak lebih dari 40 anggota yang tersebar di beberapa kota besar di Jakarta. Para member tidak hanya mereka yang memiliki Aston Martin sejak APM berdiri pada 2015 – namun juga mereka yang sebelumnya telah memiliki Aston Martin sebelum hadirnya APM di Indonesia.

Tercatat dari beberapa varian Aston Martin yang hadir pada acara tersebut sangat beragam, mulai dari Aston Martin DB5 yang sangat ikonik, juga varian lain, yaitu V8 Vantage S, V8 Vantage N430, V12 Vantage S, DB9, DB9 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition. Rapide, Rapide S hingga seri terbaru – Aston Martin DB11.

CEO dari Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi menyatakan, pihaknya akan senantiasa mendukung kegiatan AMOCI baik secara klub maupun secara personal. "Adanya kepercayaan para anggota terhadap APM juga tidak lepas dari pelayanan purna-jual Aston Martin yang kini semakin memanjakan konsumennya dan semakin hari terus ditingkatkan demi kepuasan pecinta Aston Martin di Tanah Air," katanya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak