Honda Rajai Pasar Motor Sport di Jateng

Selasa, 29 Agustus 2017 - 07:31 WIB
Honda Rajai Pasar Motor Sport di Jateng
Honda Rajai Pasar Motor Sport di Jateng
A A A
JAKARTA - Masuknya CBR250RR pada akhir 2016, mampu mendongkrak pasar motor sport di Jawa Tengah. Hingga semester pertama tahun ini, Honda masih menguasai pangsa pasar di segmen ini.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan, salah satu motor sport yang mendapatkan respons sangat baik dari pasar adalah CBR250RR.

"Pangsa pasar Honda pada segmen sport hingga bulan Juni 2017 terjaga di angka 50%, dengan rata-rata penjualan CBR Series mencapai 660 unit pe rbulan,” ujarnya, Senin (28/8/2017).

Dia memaparkan produk motor sport Honda akan makin menarik minat pecinta motor sport di Jawa Tengah, terlebih dengan hadirnya edisi terbatas dari Honda CBR250RR dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki.

Honda CBR250RR dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki yang hanya ada 100 unit di dunia ini sudah siap dipasarkan di 9 jaringan Wing Dealer Honda di Jawa Tengah.

Menurutnya, untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan motor sport, Astra Motor Jateng terus memberikan pelatihan teknik dasar balap baik menggunakan motor sport kepada komunitas-komunitas.

Hal ini dilakukan agar para anggota komunitas dan juga penggunan motor sport honda mampu mengendalikan dengan baik tunggangannya. "Pengetahuan mengenai teknik dasar balap sangat krusial bagi pecinta motor sport, agar bisa tetap aman saat mengendarai kuda besi tipe sport kesayangannya," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)