Diproduseri Rossa, Fadil Jaidi Pede Rilis Single Curhatan Diri Berjudul Kalah

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:07 WIB
loading...
Diproduseri Rossa, Fadil Jaidi Pede Rilis Single Curhatan Diri Berjudul Kalah
Selebgram Fadil Jaidi merilis lagu terbaru berjudul Kalah .
A A A
JAKARTA - Selebgram Fadil Jaidi kembali menunjukan mimpi menjadi seorang penyanyi profesional dengan merilis lagu terbaru berjudul "Kalah" yang dirilis dari label musik Insync Music.

Single ini menandai comeback-nya setelah bertahun-tahun tidak merilis lagu. Memutuskan untuk terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis sebuah lagu berjudul Kalah dibawah naungan label Insync Music.

Fadil langsung diproduseri oleh penyanyi solo ternama Tanah Air, Rossa. Fadil mengaku merasa sangat senang dan bangga karena akhirnya bisa merilis single Kalah yang diciptakan oleh Fabio Asher.

Selain senang, pria kelahiran Bekasi itu juga mengaku merasa gugup sekaligus trauma. Ia trauma karena sebelumnya juga pernah rilis lagu tapi tidak booming di pasar musik. Selain merasa senang dan deg-degan, dia juga mengaku mengalami trauma.

“Perasaan sekarang senang iya, deg-degan iya, trauma takut juga iya. Karena gue pernah ngeluarin lagu tahun 2012, 2014 tapi nggak ada yang laku. Tapi kali ini lebih optimistis dan percaya diri," kata Fadil dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Akan tetapi kali ini, Fadil merasa optimis dan percaya diri jika single Kalah akan diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air lantaran mendapat dukungan sekaligus gemblengan dari penyanyi idolnya yang juga Diva musik tanah air Rossa.

“Insyaa Allah (saat ini) percaya diri apalagi disupport sama teh Ocha (Rossa) juga banyak kebantu juga," kata Fadil Jaidi.

Dalam kesempatan tersebut, Fadil Jaidi juga bercerita mengenai lagu Kalah yang ternyata menggambarkan kekalahan dalam hal cinta. Cinta yang tidak bisa diteruskan karena perbedaan. "Kalah" mengisahkan tentang cinta yang tidak bisa memiliki.

Walaupun pasangan tersebut mencoba terus untuk bersama, nyatanya mereka tidak bisa bersatu karena adanya perbedaan suku, agama, atau apapun yang menghalangi.

"Lagu Kalah lagunya menceritakan tentang kekalahan dalam percintaan. Cuma yang mau diangkat dari lagunya adalah biasanya kalau misalnya masalah percintaan itu kebanyakan dari perbedaan keyakinan, tapi di lagu ini tuh yang pengin ditegasin adalah perbedaan keyakinan itu bukan cuma salah satu masalahnya, ada juga yang udah seiman dan seamin tapi tetap gak bisa karena perbedaan ras," kata Fadil Jaidi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)