alexametrics

Asus Zenfone 4 Siap Meluncur September

loading...
Asus Zenfone 4 Siap Meluncur September
Asus menghadirkan terobosan di industri mobile photography dengan merilis seluruh varian ZenFone 4 dengan fitur dual camera. FOTO/ DOC SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pertengahan Agustus lalu Asus meresmikan kehadiran generasi keempat dari smartphone andalannya, Asus Zenfone, di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran resmi yang dilakukan di Taipei, Taiwan tersebut sekaligus menegaskan fokus Asus untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.

Mengusung tema We Love Photo, Asus menghadirkan terobosan di industri mobile photography dengan merilis seluruh varian ZenFone 4 dengan fitur dual camera. Bahkan, ZenFone 4 merupakan jajaran smartphone pertama di dunia yang seluruh tipenya menggunakan dual camera.

“Kami akan menghadirkan resmi Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (31/8/2017).

“Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” tambah Galip.



Untuk pembukaan, di Indonesia, lini Asus Zenfone 4 diawali dengan varian ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL. Smartphone ini sendiri mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy.

Namun sayannya dalam hal ini pabrikan asal Taiwan tersebut belum mau membuka keran informasi terkait harga dari Asus Zenfone 4.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak