Tinggalkan Qwerty, BlackBerry Akan Luncurkan Ponsel Bersertifikasi IP67

Jum'at, 01 September 2017 - 14:53 WIB
Tinggalkan Qwerty, BlackBerry Akan Luncurkan Ponsel  Bersertifikasi IP67
Tinggalkan Qwerty, BlackBerry Akan Luncurkan Ponsel Bersertifikasi IP67
A A A
NEW YORK - BlackBerry beri sinyal akan mengeluarkan dua ponsel baru, salah satunya akan lahir pada Oktober mendatang. Ponsel ini akan berlaber sertifikasi IP67 sehingga tahan air dan debu dan Keypad Qwerty.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Menurut François Mahieu selaku eksekutif di TCL percaya bahwa daya tahan baterai dan umur panjang akan menjadi faktor utama yang akan membantu penjualan smartphone ini. Namun ketahanan baterai selama 26 jam yang dijanjikan perusahaan tersebut harus dilihat nantinnya, karena penggunaan setiap pengguna berbeda-beda.

Meski belum belum diketahui banyak rincian mengenai smartphone terbaru milik BlackBerry, namun fakta bahwa smartphone tersebut bakal datang dengan fitur tahan air akan menjadi kabar baik, dimana smartphone tahan air tengah diminati untuk saat ini.

Perusahaan itu kali ini akan menelantarkan keypad QWERTY tradisionalnya dan sebagai gantinya memiliki layar sentuh penuh di ponsel agar berfungsi. Ponsel yang sebelumnya diluncurkan HTC DTEK50 dan 60 juga merupakan ponsel layar sentuh namun ada beberapa upgrade lagi dengan mengisyaratkan Mahieu kepada Engadget yang membuat ponsel BlackBerry yang akan datang berbeda bentuknya.

Singkatnya, TCL, perusahaan yang mendesain dan membangun ponsel BlackBerry, berencana meluncurkan ponsel BlackBerry yang bisa digunakan di segala kondisi cuaca, akan memiliki kehidupan dan daya tahan yang bagus serta olahraga layar sentuh penuh.

Mahieu juga mengatakan bahwa TCL berharap bahwa banyak pengguna iPhone dan Galaxy akan beralih ke ponsel BlackBerry baru setelah diluncurkan. Selanjutnya, perusahaan belum memberikan detail apapun pada telepon atau harganya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9761 seconds (0.1#10.140)