Ratusan Karyawan Motorola Banting Moto Z2 Force

Sabtu, 02 September 2017 - 07:27 WIB
Ratusan Karyawan Motorola Banting Moto Z2 Force
Ratusan Karyawan Motorola Banting Moto Z2 Force
A A A
BEIJING - Untuk membuktikan kekuatan Moto Z2 Force, Motorola menyebar sebuah video Video yang berjudul World’s Largest Phone Drop ini menunjukkan lebih dari 100 karyawan menguji kekuatan Moto Z2 Force dengan membantingnya dari ketinggian bahu orang dewasa.

Seperti dilansir dari Gizmochina, video berdurasi 34 detik menampilkan lebih dari 100 karyawan Motorola Chicago menunjukkan betapa kuatnya bodi Moto Z2 Force walaupun terjatuh.

Pada video tersebut semula smartphone ini terlihat dijatuhkan dari ketinggian lutut hingga akhirnya pengujian dilanjutkan dengan menjatuhkan smartphone dari ketinggian bahu.

Moto Z Force merupakan generasi kedua dari Moto ShatterShield. Kabarnya, perusahaan tidak menggunakan Gorilla Glass dan memakai ShatterShield sebagai pelindung layar.

Moto Z Force dirakit sedikit lebih tebal ketimbang Z standar dan kapasitas baterai besar 3.500 mAh dan juga memiliki sensor kamera yang lebih tinggi 21 MP.

Sayangnya, untuk versi yang perangkat satu ini komponen dan kemampuannya masih dirahasiakan dan belum dibeberkan. Moto Z dan Moto Z Force akan diluncurkan secara global September mendatang.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3515 seconds (0.1#10.140)