Dalam Sebulan, BMW Motorrad Lakukan Lima Kali Recall

Senin, 04 September 2017 - 11:58 WIB
Dalam Sebulan, BMW Motorrad Lakukan Lima Kali Recall
Dalam Sebulan, BMW Motorrad Lakukan Lima Kali Recall
A A A
JAKARTA - BMW Motorrad, kembali mengumumkan recall terhadap produknya di Amerika Serikat. Ini merupakan recall kelima yang terjadi dalam sebulan terakhir.

Dikutip dari Asphaltandrubber, Senin (4/9/2017), recall terbaru terkait dengan permasalahan pada pin pengunci poros swingarm model R nineT roadster yang bisa terlepas. Akibatnya, pabrikan automotif asal Jerman tersebut terpaksa memanggil 3.000 unit BMW R nine T untuk menerima perbaikan di bengkel resmi..

Kabibat masalah recall yang terus dialami, BMW Motorrad AS langsung melayangkan surat ke diler-diler mengenai status permasalahan pada masing-masing sepeda motor. BMW Motorrad berjanji untuk memberika penjelasan secara detail kepada konsumen terkait permasalahan yang terjadi.

Recall pertama terjadi pada model flagship R1200GS akibat permasalahan pada suspensi depan. Saat digunakan di jalan offroad, suspensi bisa terlepas sehingga membuat pengendara terjatuh.

Lalu kasus kedua melibatkan beberapa model sepeda motor BMW yang dilengkapi dengan boks. Recall ketiga melibatkan model R1200RT Police. Lalu recall keempat terkait dengan permasalahan roda di dua model skuter BMW.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)