alexametrics

Siap Bersaing dengan Truk & Bus Eropa, HOKI Kunjungi Gedung SINDO

loading...
Siap Bersaing dengan Truk & Bus Eropa, HOKI Kunjungi Gedung SINDO
Pemimpin Redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO, Pung Purwanto, Manager Marketing HOKI, Ari Tristianto Wibowo, Direktur Oprasional HOKI, Trio Tjandradjaja dan Director HOKI, Diana Simon . OTO/ Isra/ SINDOnewws
A+ A-
JAKARTA - PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) melakukan kunjungan ke redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO, Selasa (5/9/2017).  Sebagai pemain baru di pasar mobil komersial di Indonesia, HOKI ingin melakukan beberapa langkah strategis di Indonesia.

CEO KORAN SINDO dan SINDOnews, Sururi Alfaruq dan didampingi Pemimpin redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO Pung Purwanto ditemani staff redaksi turut menyambut kehadiran rombongan PT HOKI diantaranya Director HOKI Diana Simon, Marketing Manager HOKI Ari Tristianto Wibowo, Direktur Oprasional HOKI Trio Tjandradjaja dan Marketing Support HOKI Claudia Arthauli Katika.



Dalam kunjungan Ari Tristianto Wibowo mengatakan HOKI dalam membawa produknya ke Indonesia mengajak  redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO untuk membantu memperkenalkan produknya di Indonesia.

" Kehadiran produk Hyundai di Indonesia merupakan langkah stategis HOKI, dan sasaran kita bukan Truk-truk buatan Jepang, akan tetapi Eropa seperti MAN, Volvo, dan Mercy. Karena dari segi kualitas dan kenyamanan truk dan bus Hyundai dapat dipastikan dapat bersaing dengan produk Eropa" tutur Ari di Gedung SINDO, Jakarta.

Ari menegaskan saat ini Hoki tengah konsen membuat After Sales di Indonesia dan mencari tempat perakitan truk dan bus di Indonesia.

" Kalau untuk produk kami yakin masyarakat kita sudah mengatahui kehandalan truk dan bus kami. Oleh karenanya saat Ini kami lebih fokus ke pembuatan after sales dan pabrik perakitan di Indonesia," tutur Ari.

Siap Bersaing dengan Truk & Bus Eropa, HOKI Kunjungi Gedung SINDO
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak