PHD Indonesia Luncurkan Aplikasi untuk Pengguna Android dan iOS

Selasa, 05 September 2017 - 20:01 WIB
PHD Indonesia Luncurkan Aplikasi untuk Pengguna Android dan iOS
PHD Indonesia Luncurkan Aplikasi untuk Pengguna Android dan iOS
A A A
JAKARTA - PHD Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android & iOS pada tanggal 4 September 2017, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan memesan makanan favorit dan memantau status pesanan.

Dengan begitu, pelanggan saat ini dapat semakin mudah dalam melakukan proses pemesanan. Aplikasi mobile PHD Indonesia sendiri sudah dilengkapi dengan fitur Order Tracker, hal ini dapat membantu pelanggan dalam memantau status pesanannya, mulai dari pesanan diterima outlet, pengecekan update lokasi deliveri sampai pesanan selesai diantarkan.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur lain yang ada pada website PHD Indonesia, seperti pesan lebih awal untuk dibawa pulang dan juga pengaturan jadwal pengiriman pesanan yang dapat disesuaikan dengan waktu yang direncanakan.

"Sampai saat ini aplikasi mobile PHD sudah diunduh lebih dari 200 ribu pelanggan sejak pertama kali dipublikasikan melalui social media," ujar Digital Manager PHD Indonesia, Jan Julius Sebastian, dalam keterangan resminya, Senin (4/8/2017).

Aplikasi mobile PHD Indonesia sendiri saat ini sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple Store. Untuk merayakan peluncuran aplikasi mobile ini, PHD memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan yang melakukan pesanan melalui aplikasi mobile PHD berupa gratis 1 lasagna untuk setiap pembelian pizza Double Cheesy Bites ala carte dengan pinggiran apa saja mulai tanggal 11 – 17 September 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5955 seconds (0.1#10.140)