Roadshow Polytron Prime Series Akan Tampilkan Jaz

Selasa, 05 September 2017 - 19:01 WIB
Roadshow Polytron Prime Series Akan Tampilkan Jaz
Roadshow Polytron Prime Series Akan Tampilkan Jaz
A A A
JAKARTA - Roadshow Prime Series yang tengah berlangsung sejak Agustus 2017 dan pada bulan September ini akan dimeriahkan dengan penampilan Jaz Hayat, pelantun single hits “dari mata” dan “kasmaran” di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Setelah sukses launching Prime 7, Polytron Smartphone kini tengah giat meramaikan bursa smartphone Tanah Air dengan mengadakan roadshow Prime Series di sejumlah mall besar di Jabodetabek. Namun, akan ada yang berbeda pada roadshow Prime Series di bulan September ini.

General Manager Mobile Phone, Usun Pringgodigdo mengatakan agenda roadshow bulan ini akan lebih meriah, Jaz sebagai brand ambassador Prime 7 akan hadir dan melantunkan beberapa hits singlenya.

“Ada yang spesial pada bulan ini, roadshow Prime Series akan dimeriahkan oleh Jaz. Dia akan tampil spesial bagi para pengunjung di pameran Polytron Prime. Jaz akan manggung tanggal 10 September di Mall Central Park pkl. 8 malam. Di pameran ini, pengunjung juga disuguhi dengan beberapa aktifitas games menarik dan juga bisa membuktikan ketangguhan dari Prime 7” ujar Usun.
Jaz terpilih sebagai brand ambassador lantaran mencerminkan Prime 7 #BREAKRESISTANT smartphone yang cocok untuk generasi millennials dengan gaya hidup aktif dan energik.

Selain special penampilan dari Jaz, Usun menjelaskan bahwa Polytron Smartphone juga memberikan sejumlah promo menarik untuk para mengunjung.

“Selama roadshow ini kita juga ada sejumlah promo. Ada gratis 0% untuk 1 kali cicilan dari 12 bulan untuk pengguna kartu BCA, ada cashback senilai Rp 125.000,- untuk pengguna CIMB Niaga, dan juga bonus tambahan senilai Rp 850.000,-. Dan disana ada juga ,” tutur Usun.

Sejumlah bonus tambahan tersebut antara lain berupa gratis langganan SuperSoccer TV senilai Rp 750.000,- per tahun dan eksklusif leather case senilai Rp 100.000,- ditambah lagi dengan tempered glass dan softcase pada paket penjualan.

Adapun roadshow Prime Series pada bulan September akan keliling ke empat mall berbeda, yaitu Mall Central Park dan Margo City Depok pada tanggal 8 – 10 September, serta Mall Kota Kasablanka dan ITC Kuningan pada tanggal 15 – 17 September 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)