alexa snippet

Buru Monster, Pemain Pokemon Go Malah Pergoki Pasangan Mesum

Buru Monster, Pemain Pokemon Go Malah Pergoki Pasangan Mesum
Gamer Pokemon Go yang tidak disebutkan namanya tersebut bukannya menemukan Pikacu justru memergoki pasangan yang tengah asik bercinta. Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Wabah Pokemon Go masih melanda belahan dunia lain. Game ini memaksa pemainnya menelusuri berbagai tempat untuk berburu monster. Tak jarang dari mereka harus bersusah payah mencari monster yang terkadang muncul di mana saja.

Lucunya, baru-baru ini seorang pria asal Inggris justru mendapati kejadian aneh saat tengah asik berburu monster. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut bukannya menemukan Pikacu justru memergoki pasangan yang tengah asik bercinta.

Melihat kejadian itu, pria ini spontan merekam adegan tersebut melalui smartphone. Pasangan pria, awalnya sempat mendorong akan tetapi si pemain berhasil kabur sekaligus menangkap Pikachu.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Rabu (6/9/2017), video yang direkam pemain ini beredar di situs Fly Height. Namun, dia tidak mengungkap kapan dan di mana kejadian berlangsung.

Kejadian serupa sempat dialami kakak-beradik saat berburu Pokemon di wilayah Blackheath Common, London, beberapa minggu lalu.

Lauren (24), bersama adiknya Lewis Overell (20), waktu itu sedang mencari Pokemon di area taman kota. Sayang, saat hendak mencari beberapa Pokemon, keduanya kaget karena menemukan pasangan tanpa busana di tengah-tengah semak belukar.

Ini bukan pertama kalinya pemain Pokemon Go mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Sebelumnya, pemain game Pokemon Go mengalami kecelakaan yang berujung maut akibat melintas di tempat berbahaya.

Sebagai informasi, Pokemon Go adalah game di mana pemain bertindak sebagai pelatih Pokemon yang dapat menangkap berbagai jenis monster di dunia nyata berkat teknologi augmented reality (AR). Ini berarti, pemain Pokemon Go bisa menemukan berbagai Pokemon di banyak tempat yang berbeda di dunia nyata.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top