alexa snippet

Lenovo Sasar Pelajar dan Mahasiswa Bandung

Lenovo Sasar Pelajar dan Mahasiswa Bandung
Lenovo Indonesia membidik market Bandung, Jawa Barat khususnya kalangan pelajar dan mahasiswa untuk laptop premium keluaran terbaru mereka, Yoga. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Lenovo Indonesia membidik market Bandung, Jawa Barat khususnya kalangan pelajar dan mahasiswa untuk laptop premium keluaran terbaru mereka, Yoga.

Corporate Communication Lenovo Indonesia, Feby Dayono mengatakan, kendati produk Lenovo keluaran terbaru, Yoga berada di kelas premium dengan kisaran harga Rp10-20 juta, pihaknya optimistis produk tersebut akan diminati kalangan pelajar dan mahasiswa.

"Mereka adalah masyarakat generasi Z, yang membutuhkan produk berteknolgi tinggi. Selama ini pun produk kami memang banyak menyasar anak muda," ujar Feby di sela-sela launching Lenovo Yoga di BEC, Bandung, Rabu (6/9/2017).

Dia mengakui, Bandung menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menjadi bidikan produk Lenovo. Sebab itu, launching produk tersebut pun hanya digelar di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

"Kontribusi Bandung terhadap penjualan Lenovo di Indonesia masuk top five dari 50% pasar kami yang mayoritas ada di Pulau Jawa. Artinya, pasar di sini memang cukup bagus," bebernya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kendati secara makro perekonomian nasional masih cukup berat, pihaknya tetap berkeyakinan dapat mencatat pertumbuhan penjualan pada tahun ini.

Sejauh ini, Lenovo Indonesia senantiasa mencatat pertumbuhan penjualan setiap tahun. "Kami tetap optimistis. Masyarakat dan pasar memang membutuhkan produk-produk teknologi tinggi," tambah Feby.

Produk terbaru Lenovo Yoga, lanjut dia, juga memiliki karakter multi mode. Lenovo Yoga bisa dipakai dalam bentuk laptop atau tablet, bergantung pada situasi dan kondisi pemakainya.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top