MMKSI Fokus Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Tangan Konsumen

Kamis, 07 September 2017 - 06:07 WIB
MMKSI Fokus Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Tangan Konsumen
MMKSI Fokus Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Tangan Konsumen
A A A
JAKARTA - Antusias yang sangat tinggi terhadap Mitsubishi Xpander membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersemangat membawa mobil ini menjadi varian low MPV terdepan di Indonesia. Mitsubishi pun kini fokus pada pengiriman unit ke konsumen.

Sales & Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan antusias yang sangat tinggi terbukti jumlah pemesanan mencapai 11.521 unit per 24 Agustus 2017. MMKSI sendiri menargetkan penjualan nasional Mitsubishi Xpander sebanyak 3.000-4.000 unit per bulan, yang nantinya secara bertahap akan ditingkatkan seiring permintaan pasar di Indonesia.

“Pencapaian ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan layanan. Di mana pengiriman Mitsubishi Xpander ke konsumen menjadi fokus utama kami,“ ujar Irwan di SKA Mall, Pekanbaru, Riau, Rabu (6/9/2017).

Irwan menjelaskan, Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan, kelegaan kabin, karakter, kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu serta dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

”Xpander adalah mobil yang memberi kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” tandasnya.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV di Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Dalam ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition, MMKSI menghadirkan lima unit display, yakni Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0906 seconds (0.1#10.140)