alexa snippet

Asus Siap Luncurkan Jajaran Zenfone 4 Lainnya di Akhir Tahun

Asus Siap Luncurkan Jajaran Zenfone 4 Lainnya di Akhir Tahun
Sukses meluncurkan smartphone Zenfone 4 Max Pro, Asus akan meluncurkan jajaran seri Zenfone 4 lainnya di Indonesia pada akhir tahun ini. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sukses meluncurkan Zenfone 4 Max Pro tidak membuat Asus puas. Vendor smartphone asal Taiwan ini sudah menyiapkan jajaran produk jagoannya yang akan mendarat di Indonesia pada akhir tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu di sela-sela peluncuran Zenfone 4 Max Pro di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Dia memberikan sedikit bocoran Asus akan meluncurkan jajaran seri Zenfone 4 lainnya, setelah Zenfone 4 Max Pro. "Kita masih punya Zenfone Selfie Pro, Zenfone selfie, dan Zenfone 4. Semua akan kita luncurkan," ucapnya.

Namun, lanjut Galip, Asus tidak akan meluncurkannya sekaligus. Peluncuran seri Zenfoe 4 akan dilakukan secara bertahap sampai akhir tahun.

"Rencananya Zenfone 4 Selfie kita luncurkan Oktober. Zenfone 4 mungkin kami launch pada kuartal 4," terangnya.

Sebagai informasi, jajaran Zenfone 4 milik Asus sebenarnya sudah diluncurkan di negara asalnya, yakni Taiwan. Namun untuk dapat dipasarkan di Indonesia tentu perlu dilakukan beberapa persiapan.

Salah satunya Asus harus memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang sudah ditetapkan pemerintah Indonesia.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top