Toyota Raih Penghargaan Terbaik di Brand Asia Study 2017

Kamis, 07 September 2017 - 23:21 WIB
Toyota Raih Penghargaan Terbaik di Brand Asia Study 2017
Toyota Raih Penghargaan Terbaik di Brand Asia Study 2017
A A A
JAKARTA - Brand Toyota mendapat apresiasi terbaik dalam Brand Asia Study 2017 yang dilakukan di Indonesia. Brand Asia Study merupakan sebuah riset lintas negara di Asia, untuk melihat brand strength dari berbagai brand, yang hasilnya bisa dibandingkan antar negara di Asia.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan. Upaya ini merupakan implemetasi semangat Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, Kamis (7/9/2017).

Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar automotif nasional. Di mana Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

Keragaman produk Toyota juga didukung luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki perusahaan dengan 304 outlet pemasaran dan servis yang tersebar di seluruh Indonesia. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Berbagai produk baru yang lahir, antara lain Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer, serta berbagai improvement pada Toyota Corolla, Vios, New Agya dan Voxy berhasil mencatatkan kinerja yang baik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2171 seconds (0.1#10.140)