Biznet Serahkan Hadiah Pemenang Metronet Happy Friday 2016

Jum'at, 08 September 2017 - 22:10 WIB
Biznet Serahkan Hadiah Pemenang Metronet Happy Friday 2016
Biznet Serahkan Hadiah Pemenang Metronet Happy Friday 2016
A A A
JAKARTA - Biznet melakukan penyerahan hadiah utama program promo Biznet Metronet Happy Friday 2016 dan Biznet Home I Love Monday 2016, masing-masing unit mobil Toyota Avanza dan satu unit Toyota Agya, bertempat di Bistronomy Restaurant, Jakarta Selatan.

Pelanggan layanan Biznet Metronet yang beruntung berhak mendapatkan hadiah berupa mobil Toyota Avanza adalah PT Information Development Indonesia, sedangkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Agya dimenangkan oleh salah satu pelanggan layanan Biznet Home, Henry Usman Sadeli.

Program promo Happy Friday merupakan persembahan khusus untuk pelanggan layanan Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk pelanggan bisnis dari segmen UKM maupun Startup, yang khusus dihadirkan untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Promo Happy Friday 2016 menawarkan promo Beli 6 Dapat 7 dan beli 12 Dapat 14, dan seluruh pelanggan yang mengikuti promo tersebut berhak mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu mobil Toyota Avanza.

"Promo ini dijalankan sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kepercayaan dan kesetiaan seluruh pelanggan. Bagi Biznet, pelanggan merupakan salah satu hal terpenting yang mendukung pertumbuhan perusahaan. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selalu menjadi motivasi utama bagi Biznet untuk terus menciptakan strategi yang inovatif dan mengembangkan teknologi terkini, demi menghadirkan layanan yang berkualitas bagi seluruh pelanggan," ujar President Director Biznet Adi Kusma, Jumat (8/9/2017).

“Kami berharap dengan adanya program seperti ini, kami dapat memberikan nilai lebih atas layanan yang mereka gunakan, dan terus mendukung kami dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” imbuhnya.

Selain program promo Biznet Metronet Happy Friday 2016, Biznet juga memiliki program promo untuk layanan Biznet Home yang dinamakan promo Biznet Home I Love Monday 2016, khusus untuk pelanggan layanan Biznet Home dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya, yang berhasil dimenangkan oleh salah satu pelanggan layanan Biznet Home, Henry Usman Sadeli.

“Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terdepan di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mengutamakan kualitas layanan untuk seluruh pelanggan. Bagi para pemenang, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami selama ini, dan semoga hadiah yang telah diterima dapat memberikan manfaat positif bagi kegiatan Anda sehari-hari. Kedepannya, tentu kami akan terus menghadirkan promo lain yang tidak kalah menarik untuk pelanggan lainnya,” tandas Adi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)