alexa snippet

Internet Cepat MNC Play di Pameran Franchise & License Expo Indonesia

Internet Cepat MNC Play di Pameran Franchise & License Expo Indonesia
MNC Play menjadi official broadband partner dalam pameran industri waralaba terbesar, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Dukung kemajuan iklim usaha di Indonesia, MNC Play menjadi official broadband partner dalam pameran industri waralaba terbesar, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017. Di ajang ini, MNC Play menghadirkan layanan internet cepat.

Pameran yang dirancang oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) tersebut diikuti 18 negara di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), pada 8-10 September 2017.

Kali ini penyelenggara menggabungkan beberapa pameran dalam satu atap, yakni Cafe & Brasserie Indonesia (CBI) 2017 dan Retail & Solution Expo Indonesia (RSEI) 2017.

“Perhelatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk lebih gencar lagi memasarkan brand waralaba mereka ke mancanegara. Media yang paling efektif untuk mempromosikan brand waralaba Indonesia ke dunia luar adalah melalui internet. Seperti layanan yang dimiliki MNC Play, internet kecepatan tinggi yang stabil tentunya dapat mendukung para pebisnis baik dalam bertransaksi, memasarkan produk, ataupun menggali informasi seputar bisnis,” ujar GM Marketing MNC Play, Aditya Haikal, Jumat (8/9/2017).

Di Indonesia tercatat ada 698 waralaba dengan jumlah gerai 24.400 yang terdiri dari 63% waralaba lokal serta 37% mancanegara dengan omzet mencapai Rp172 triliun. Data tersebut akan terus berkembang seiring dengan invoasi dan perkembangan bisnis di Indonesia (www.kemenag.go.id).

"Hadirnya 450 brand dari 18 negara dan pavilliun dari lima negara yang bergerak di bisnis bidang franchise, cafe & brasserie dan retail membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi pengembangan usaha dan para pelaku usaha waralaba di Indonesia untuk Go International. Kami mengucapkan, terima kasih kepada MNC Play yang memberikan pengalaman internet cepat dalam area pameran ini," kata General Manager Reed Panorama Exhibition, James Boey.

Berbagai kegiatan edukasi yang dapat menambah pengetahuan para pengunjung juga disiapkan penyelenggara. Di antaranya adalah Indonesia Franchise Conference, Franchise Corner, Franchise Clinic, dan Business Matching, yang mempertemukan investor dan pembeli atau pemilik brand.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top