alexametrics

Hadirkan Pawbo+ Intercative Pet Camera

Acer Dekatkan Hubungan Manusia dan Hewan Peliharaan

loading...
Acer Dekatkan Hubungan Manusia dan Hewan Peliharaan
Acer memperkenalkan teknologi pintar yang diklaim ke depan akan semakin dibutuhkan pemilik hewan peliharaan, yaitu Pawbo Intercative Pet Camera. Foto/Cahyandaru Kuncorojati
A+ A-
TANGERANG - Hubungan manusia menjadi lebih menarik dan canggih lewat bantuan teknologi. Namun, saat ini hubungan manusia dengan makhluk hidup lain seperti hewan peliharaan terbilang masih sangat jarang dibahas.

Menanggapi hal ini, Digital Marketing Manager & PR Acer Indonesia, Anindita Puspitasari mengatakan, bukan teknologinya yang tidak ada. Namun, saat ini kebutuhan akan perangkat teknologi yang menghubungkan manusia dengan hewan peliharaan masih terbilang sedikit.

“Kita lihat saat ini teknologi masih dibuat untuk memenuhi kebutuhan manusia sehari-hari. Namun, menuju dunia digital masa depan pasti semua hal membutuhkan bantuan perangkat teknologi termasuk cara manusia terhubung atau berkomunikasi dengan hewan peliharaannya,” ujar perempuan yang akrab disapa Dita, saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (10/9/2017)

Pada ICE BSD City, Acer hadir mengisi acara Indo Pet Expo 2017 dengan memperkenalkan perangkat teknologi pintar mereka yang diklaim ke depan akan semakin dibutuhkan oleh pemilik hewan peliharaan, yaitu Pawbo+ Intercative Pet Camera.

Perangkat yang baru diboyong ke Indonesia ini sudah diperkenalkan bulan lalu di ajang pameran teknologi internasional di Berlin, Jerman.

Dari hasil riset yang Acer lakukan terhadap 1.000 pemilik hewan pada Maret 2017, ada 65% yang mengatakan bahwa hewan peliharaan mereka kerap menunjukkan perilaku gelisah dan tidak wajar saat ditinggalkan di rumah sendiri.

"Makanya dengan kehadiran Pawbo+ Intercative Pet Camera ini manusia dan hewan peliharaannya tetap bisa berkomunikasi dua arah memanfaatkan smartphone dan kecanggihan kamera tersebut," tandas Dita.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak