Spesifikasi Kamera Penjaga Hewan Peliharaan Acer Pawbo+

Minggu, 10 September 2017 - 21:01 WIB
Spesifikasi Kamera Penjaga Hewan Peliharaan Acer Pawbo+
Spesifikasi Kamera Penjaga Hewan Peliharaan Acer Pawbo+
A A A
TANGERANG - Acer menghadirkan perangkat teknologi pintar mereka yang diklaim ke depan akan semakin dibutuhkan pemilik hewan peliharaan, yaitu Pawbo+ Intercative Pet Camera. Acer memperkenalkan perangkat ini di Indo Pet Expo 2017, BSC City, Tangerang, Banten.

Mengadopsi fungsi seperti kamera keamanan, Pawbo+ memiliki kamera dengan sudut pandang wide angle 130 derajat dan resolusi 720p. Selain itu, perangkat ini bisa merekam dan menghasilkan audio sehingga pemilik hewan peliharaan bisa berkomunikasi lewat suara dengan si hewan peliharaan.

Fitur yang menariknya lagi adalah Pawbo+ juga dilengkapi dengan mini food dispenser sehingga pemilik hewan peliharaan juga bisa tetap memberika makanan secara berkala kepada hewan peliharaan hanya lewat smartphone.

Penggunanya bisa lebih dari satu, cukup mengunduh aplikasi pendukung Pawbo+ di smartphone maka setiap anggota keluarga bisa memantau dan terus berinteraksi dengan hewan peliharaan saat sedang tidak berada di rumah. Maksimal hingga 8 perangkat yang bisa terhubung ke satu unit perangkat Pawbo+

“Target pengguna kami saat masih sebatas pemilik hewan peliharaan jenis anjing dan kucing. Alasannya karena kedua jenis hewan peliharaan ini yang paling responsif dan mengerti dengan cara komunikasi kita," ujar Digital Marketing Manager & PR Acer Indonesia, Anindita Puspitasari, Minggu (10/9/2017).

"Selain itu, ada juga fitur tambahan khusus kucing dimana Pawbo+ bisa menembakan sinar laser untuk mengajak main kucing, kan mereka paling senang dengan pantulan titik cahaya yang bergerak. Pengguna bisa tetap mengendalikan pergerakan laser tersebut dari smartphone mereka,” terangnya.

Perangkat yang dibanderol Rp3 juta ini akan dilepas ke pasar di Indonesia lewat e-commerce dan pet shop, sehingga perangkat Pawbo+ lebih mudah dijumpai oleh segmen pembelinya, yakni para pecinta hewan atau komunitas pemelihara hewan jenis anjing dan kucing.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0059 seconds (0.1#10.140)