alexametrics

Mobil Masa Depan Jaguar Bisa Dikendalikan Lewat Suara

loading...
Mobil Masa Depan Jaguar Bisa Dikendalikan Lewat Suara
Usung teknologi terdepan, Jaguar Future-Type tidak hanya sepenuhnya otonom, tapi juga memiliki fitur Sayer, roda kemudi cerdas terhubung pertama di dunia. Foto/Istmewa
A+ A-
LONDON - Jika mobil otonom yang bisa mengemudi sendiri (self driving) tidak cukup keren bagi Anda, Jaguar menghadirkan sesuatu yang berbeda. Jaguar Future-Type tidak hanya sepenuhnya otonom, tapi juga memiliki fitur Sayer, roda kemudi cerdas terhubung pertama di dunia.

Lebih spesifik, roda kemudi berbasis Artificial Intelligence (AI) suara dapat digunakan untuk memanggil kendaraan, memutar musik, memesan buku, atau hanya memantau apa yang terjadi di rumah.

Mobil Masa Depan Jaguar Bisa Dikendalikan Lewat Suara

"Entah itu perjalanan pulang kerja, mengumpulkan anak-anak dari sekolah secara otonom atau menikmati perjalanan sendiri pada akhir pekan di pedesaan, jika ada pilihan mobil sesuai permintaan di sekitar jalan-jalan kota, kami perlu memastikan bahwa pelanggan menginginkan layanan 24 jam/7 hari kami dibanding kompetitor," ujar Direktur Desain Jaguar, Ian Callum, seperti dilansir dari TecheBlog, Minggu (10/9/2017).



Mobil Masa Depan Jaguar Bisa Dikendalikan Lewat Suara

Jika mobil konsep Jaguar masa depan ini jadi diluncurkan, ini menjadi sesuatu yang berbeda, bahkan selangkah lebih maju dari mobil otonom besutan raksasa mobil lainnya di dunia.

(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak